Saturday 27 August 2016

Kulit Jeruk Si Pengharum Ruangan

Hai gaes hayooo pada tau ga kulit jeruk itu selain banyak manfaat bagi tubuh kita, kulit jeruk juga bisa di buat sebagai pengharum ruangan loh. Pada umumnya kita mengkonsumsi buah-buahan pada bagian daging buahnya saja, seperti halnya Jeruk, namun tanpa kita sadari banyak sekali manfaat yang terdapat pada kulit jeruk

Jeruk sendiri memiliki  nilai yang baik untuk kebutuhan gizi manusia sebagai sumber vitamin C, Jeruk memang tidak usah di ragukan lagi manfaatnya bagi tubuh kita, yang dapat memberikan asupan Vitamin C yang cukup untuk kebutuhan kita. Tetapi kebanyakan dari kita tidak sadar akan banyak manfaat dan kegunaan dari kulit Jeruk itu sendiri.

Kulit Jeruk mempunyai manfaat sebagai Anti Kolesterol, Melancarkan Pencernaan, Memperbaiki Kondisi Pernafasan, Mengatasi Gangguan Pencernaan, Mencegah Kanker dan masih banyak lagi manfaat yang terdapat pada Kulit Jeruk.

Namun dari segi kegunaan Kulit Jeruk dapat dijadikan sebagai pengharum ruangan, baik itu kamar pribadi, ruang tamu, bahkan kamar mandi. Manfaat banget bukan selain hemat biaya buat beli pengharum ruangan dan juga menjaga lingkuan dari Sampah. Jadi daripada jadi Sampah mending jadi Berkah buat kehidupan kita sehari-hari. :)

Sumber Gambar: http://us.images.detik.com/content/2014/03/13/900/094937_6.jpg


0 comments:

Post a Comment